Popular Posts

Tuesday 28 October 2014

Salam Redaksi

Setelah melewati proses panjang, kami akhirnya dapat menghadirkan edisi perdana Tabloid Eksebisi, pada edisi ini Eksebisi menyorot komunitas yang konsen mengembangkan bisnis dikalangan anggotanya. Menarik sekali, pada saaat moral Individualistik menjangkit gaya berpikir masyarakat ternyata masih ada komunitas yang peduli akan sesamanya.
Eksebisi hadir sebagai media yang konsen menyoroti seputar bisnis dan investasi, seluruh aktifitas dunia usaha tidak hanya pada sektor perdagangan, retail, usaha skala besar, industri dan pabrik yang menjadi obyek liputan kami, namun juga sektor jasa, produksi baik dibidang pertanian, peternakan, perikanan, maupun sektor usaha kecil dan menengah menjadi perhatian pemberitaan kami.
Eksebisi menjadi pelopor media ekonomi di Bima juga menjadi tempat diri sebagai free Media, sehingga masyarakat yang membutuhkan informasi seputar dunia usaha bisa mendapatkan media ini secara gratis. Pada edisi perdana ini Eksebisi dicetak sebanyak 2.000 eksemplar diharapkan mampu menjangkau seluruh pelaku bisnis dan masyarakat pengguna informasi bisnis dengan kekuatan oplah yang ada.
Merangkai kekuatan berita dan jumlah cetakan yang besar, kami berharap media ini dapat menjadi mitra strategis dunia bisnis dalam mengembangkan usaha, hal tersebut didukung dengan pola sebaran media kepada seluruh pelaku aktifitas ekonomi baik sektor dunia usaha, para pendukung sektor usaha seperti halnya lembaga perbankan dan kepada masyarakat pengguna (konsumen).
Eksebisi merupakan tabloid dengan terbitan berkala, hadir tiap minggu dua dan minggu keempat setiap bulan. Pada edisi perdana ini eksebisi hadir hanya 8 halaman, pada edisi berikutnya Eksebisi akan hadir dengan jumlah halaman lebih banyak lagi dan akan dicetak sebanyak 5.000 eksemplar.

No comments:

Post a Comment